Saturday, October 22, 2011

Wiandra Devi Ozawa: Cewek Cantik yang Mirip Miyabi

Wiandra Ozawa, Wiandra Devi Ozawa - Maria Ozawa Lain ? Siapa wiandra devi ozawa? tidak jelas juga sih siapa cewek berwajah lugu ini, tetapi Nama Wiandra Devi Ozawa banyaknya jadi bahasan diberbagai forum internet, facebook, dan juga di twitter, karena dibilang mirip sama maria ozawa aka miyabi



Wiandra Devi Ozawa
Wiandra Devi Ozawa memang menjadi wanita yang disebut-sebut mirip Maria Ozawa aka miyabi artis porno Jepang di forum-forum internet indonesia, Dan Kita tahu juga di indonesia sendiri artis cantik Laura Basuki dan pevita pearce dikatakan mirip dengan miyabi di juga forum-forum di internet, bahkan laura basuki di sebut miyabi indonesia ???
Namun siapakah Wiandra Devi Ozawa atau Wiandra Ozawa ini ? Apa hubungannya dengan maria ozawa ?? atau cuma sama nama belakangnya aja yang ozawa, tetapi memang sih ia lahir di Jepang tempatnya Maria Ozawa, tetapi ada yang mengatakan wiandra ini hanya gadis biasa bukan artis atau seleb, tapi gak jelas juga tapi Kini Wiandra Devi Ozawa banyak dikagumi oleh kalangan pengguna internet, dan hal itu terbukti dari banyaknya bahasan mengenai diri Wiandra Ozawa diberbagai forum internet, facebook, dan juga di twitter.
Berikut Foto-foto dan biodata Wiandra Devi Ozawa, silakan anda bandingkan sendiri dengan foto foto maria ozawa aka miyabi yang sempat menjadi kontroversi di indonesia.



 
 

 
 






 
Profil dan biodata Wiandra Devi Ozawa yang di dapat di forum internet.

Birthdate: March 9, 1990 (1990-03-09)
Birth location: Hokkaido-, Japan
Measurements: 34(B)
Height: 1.45 m
Weight: 40 kg
Eye color: Brown
Hair color: Dark Brown
Blood Group: A
Ethnicity: Japanese and French-Canadian

bocahiseng.blogspot.com

0 comments: