Thursday, December 8, 2011

Charmian Chen si Gadis Monyet

Charmian Chen adalah Seorang Gadis Cantik mahasiswi Taiwan yang mendadak terkenal karena foto dirinya saat berlibur di Bali.

 
Dimana Foto tersebut bukan foto biasa. Foto itu memperlihatkan dirinya bersama dua ekor kera yang sedang menarik gaun model kemben yang dikenakannya. Tak ayal, kembennya melorot hingga mempertontonkan payudaranya.

Foto tersebut bahkan sempat menjadi berita utama di berbagai stasiun televisi di Taiwan. Banyak televisi yang memintanya untuk tampil dan berbicara soal 'insiden' tersebut. Tidak hanya itu, foto Chen tersebut juga tersebar luas di seluruh dunia, muncul di sejumlah blog dan menjadi perbincangan di berbagai forum dunia maya di Amerika Serikat (AS) dan Inggris.

Demikian seperti diberitakan oleh Daily Mail, Rabu (30/11/2011).

Saat itu, Chen yang tengah menikmati waktu liburan kuliahnya, datang berwisata ke Bali. Ketika mengunjungi Sacred Monkey Forest di Ubud, Chen tampil mengenakan gaun kemben tanpa tali. Saat tengah memberi makan kera-kera, tiba-tiba dua ekor kera memanjat tubuh Chen karena melihat biji jagung yang jatuh ke dalam gaun kembennya.




Chen pun kaget dan berusaha mengusir kera-kera tersebut. Namun sayang, salah satu monyet berhasil memelorotkan kemben Chen dan dalaman bikini warna merah muda yang dikenakannya. Chen pun berusaha menutupi dadanya dengan tangan dan wajahnya pun memerah karena malu




 

KEPINGIN   YA  ???

0 comments: