Wednesday, July 3, 2013

Inilah 5 Autobots Anyar yang Bakal Muncul di Transformers 4

Transformers 4 akan segera tayang. Film fenomenal ini menurut rencana akan tayang di bioskop AS pada 27 Juni 2014 dengan sederet tampang Autobots yang lebih oke. Seperti apakah mobil-mobil yang akan menjadi Autobots ini?

Transformers 4 disutradarai oleh Michael Bay. Bay tak hanya akan menampilkan para bintang baru dari deretan pemainnya di 'Transformers 4', Ia juga akan memberikan kesegaran dengan memasukkan karakter robot baru.

Rumor yang beredar di kalangan penggemar, Dinobots dan Grimlock hadir dalam skenario yang ditulis Ehren Kruger. Selain itu, situs JoBlo juga mengatakan bahwa Lockdown juga muncul sebagai villain. Ketiga nama robot yang disebutkan itu, memang berasal dari dunia Transformers.

'Transformers 4' juga disebutkan akan menampilkan pertempuran antara Optimus Prime dan Grimlock, serta Bumblebee dan Swoop dengan latar Hong Kong. Autobots Hound, Drift dan the Decepticon Galvatron juga rumornya bakal muncul.

Lalu, bagaimana tampang anyar para Autobots ini? Mari kita lihat bersama.

Camaro SS 1967 
  
Bila dalam tiga edisi sebelumnya Chevrolet Camaro terbaru tampil di film Transformers, di edisi ke 4, sebuah Camaro SS jadul buatan 1967 yang akan menjadi Bumblebee.

Sutradara Transformers, Michael Bay dalam situsnya menampilkan Camaro SS vintage model tahun 1967. Mobil ini didaulat menjadi Bumblebee di Transformers 4.

"Bumblebee diperankan 1967 Camaro SS vintage yang highly modified," kata Michael Bay.

Bugatti Grand Sport Vitesse 


 
Bugatti Veyron saat ini masih menyandang gelar sebagai mobil produksi tercepat di dunia. Mobil ini pun jadi incaran kolektor. Karena itu, tidak heran bila ketika Bugatti meluncurkan edisi khusus mobil ini, hanya cukup beberapa hari untuk menjualnya.

Mobil ini pun langsung menjadi incara kolektor meski harganya cukup gila. "Bugatti Grand Sport Vitesse 1.200 tenaga kuda yang berkelas berharga lebih dari US$ 2,4 juta," tulis Michael Bay.

Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse sendiri adalah sebuah edisi khusus Veyron yang hanya dibuat sebanyak 1 unit saja dengan atap terbuka.

Warna putih-biru yang melaburi tubuhnya terinspirasi dari mobil balap yang sangat sukses dan kini dimiliki oleh pesohor, Jay Leno yakni 1928 Bugatti Type 37A. Sementara interiornya berbalut kulit eksklusif berwarna cokelat.

Pada dasarnya, hanya tampilan saja yang berubah di edisi khusus Veyron ini. Sebab untuk urusan mekanis, Bugatti tidak mengubahnya.

Mesinnya disokong oleh dapur pacu W16 berkapasitas 7,9 liter yang membuat aspal bergetar berkat kekuatan 1.200 tenaga kuda dan torsi 1.196 lb-ft yang tersalurkan melalui transmisi dual-clutch 7-speed.

Dengan kekuatan sebesar itu, mobil ini pun mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,6 detik saja dengan kecepatan tertinggi yang dibatasi secara elektronik di angka 375 km/jam.

Western Star 


 
Pada Transfomers 4, penampilan terbaru dari pemimpin Autobots, Optimus Prime tampil dalam bentuk kendaraan truk custom-built khas Western Star, sebuah merek di bawah Daimler Trucks North America.

Wajah baru Optimus Prime itu terlihat lebih 'gahar' dari model sebelumnya, Peterbilt Model-379 di 'Transformers: Dark of the Moon' yang dirilis pada 2011 lalu.

"Seluruhnya di-upgrade, Optimus Prime dari Western Star dibuat custom," kata Bay.

Oshkosh Defense 


 
Pada edisi ke 4 Transformers, para Autobots akan menjalani perang besar melawan Decepticon. Untuk itu, tim Autobots pun butuh karakter yang kuat. Saat itulah, kendaraan perang Hound datang.

Sutradara Transformers 4, Michael Bay menjelaskan kalau Hound yang merupakan kendaraan perang buatan Oshkosh Defense ini selalu mampu berbuat kasar dan dapat diandalkan.


C7 Corvette Stingray 


 
Wajah sporty yang dimiliki Corvette Stingray terbaru berhasil membius pecintanya. Mobil ini menggunakan mesin 6.2L LT1 V-8 yang dikawinkan dengan transmisi 7 percepatan.

Mesin ini bisa mengeluarkan tenaga hingga 450 daya kuda (335 kW) dan torsi maksimal 450lb.-ft (610Nm). Mobil ini merupakan tipe produksi massal yang memiliki kemampuan terbaik. sumber

0 comments: