Wednesday, December 4, 2013

Mengenang 10 Mobil Terbaik Paul Walker di Hidupnya

Aktor yang terkenal karena perannya sebagai Brian O'Conner meninggal di dalam mobil sport Porsche Carrera GT yang dikendarai rekannya. Ia mengalami kecelakaan hebat setelah menabrak pohon dalam kecepatan tinggi hingga akhirnya terbakar.

Temannya yang juga meninggal tersebut adalah Roger Rodas, CEO dari Always Evolving, toko dan rumah modifikasi yang melibatkan sang aktor secara finansial di dalamnya.

Siapa yang menyangka jika mobil Porsche Carrera GT nahas yang kini tak lagi berbentuk itu menjadi mobil terakhir yang dinaiki sang aktor sebelum ajal menjemput.

Berikut mobil terbaik yang pernah menjadi andalan Paul 'Brian O' Conner' Walker selama membintangi film semasa hidupnya:




Mitsubishi Eclipse 1998

Mobil ini khusus dimodifikasi oleh FBI di film pertama The Fast and The Furious untuk Walker dalam operasinya sebagai opsir sekaligus detektif Brian O'Conner.

Mobil ini berbasis dari Eclipse GSX dan tenaga maksimum yang bisa diraih adalah 225 km/jam tanpa NOS (Nitrous Oxide Systems). Mobil ini sempat digunakan Brian dalam balap drag melawan Dom (Vin Diesel), sebelum akhirnya diledakkan geng motor.


Toyota Supra 1995

 


Setelah kalah melawan Dom di balap jalanan, Brian membawakan Toyota Supra '95 untuk Dom demi melunasi hutang 'mobil 10 detik' setelah hancurnya Eclipse.

Dom kemudian membayar US$15 ribu untuk memperbaiki mobil tersebut dan kemudian menjadi mobil andalan Brian.

Pada akhirnya, mobil ini kembali diberikan Brian pada Dom setelah mobil Dodge Charger miliknya hancur terbaik pada skenario balap drag 1/4 mil yang melewati jalur kereta di akhir cerita The Fast and The Furious.



Mitsubishi 3000GT

 

 

Mitsubishi Lancer EVO VII 2002

 


 Mobil ini diberikan untuk Brian dalam misinya di film 2 Fast 2 Furious bersama Roman Pearce (Tyrese Gibson) untuk raja obat-obatan Carter Verone.

Mobil ini terkenal lewat skenario tertembus alat perusak sistem mobil yang dilontarkan helikopter polisi.




Yenko Camaro 1969

 


Mobil American Muscle ini dilengkapi dengan kursi pelontar dan terkenal dalam skenario ketika digunakan Brian untuk mengejar Carter Verone yang sudah berada dalam kapal yacht, dengan melontarkan mobil pada jalan menanjak hingga meluncur menabrak atas kapal.



Nissan Skyline GT-R R34 1999

 


Mobil ini mungkin adalah mobil favorit dan paling dikenal dari Paul 'Brian O'Conner' Walker.
Mobil ini sangat mencolok dengan neon glow biru terang di bawah mobil ketika digunakan Brian pada beberapa skenario balap jalanan di 2 Fast 2 Furious.



Nissan Skyline GT-R R34 2002

 

 


Subaru Impreza WRX STi 2008


Mobil ini diberikan oleh Dom setelah Skyline dari FBI tersebut diledakkan dengan kembali membahas masalah hutang 'mobil 10 detik'.
Ia mengendarai mobil ini hampir di keseluruhan Fast & Furious termasuk ketika menangkap Braga di katedral di Meksiko.



Ford Escort MK1 1970


Mobil lawas ini digunakan oleh Brian di Spanyol untuk menangkap Shaw dan tank yang dicuri.
Berwarna dominan biru khas Brian, mobil ini cukup terkenal karena didaulat menjadi salah satu wallpaper resmi film Fast & Furious 6.



Nissan GT-R 2012

 



 


Mobil ini terlihat di akhir film Fast & Furious 6 selama skenario pesta barbekyu di taman belakang rumah bersama Dom, Mia dan anak Brian yang telah dilahirkannya.
Mobil ini menjadi mobil terakhir yang digunakan Brian pada perannya di seri Fast & Furious selama ia masih hidup sumber

0 comments: