Monday, January 27, 2014

Film yang Akan Tayang 2014


Film baru apa yang Anda tunggu di 2014? Film-film superhero, action bakal mendominasi 2014.
Berikut ini adalah 20 film yang paling dinanti-nantikan di tahun ini.

1. The Lego Movie (7 Februari 2014)
Film animasi mengenai permainan Lego ini berisi kisah petualangan dan komedi yang cocok ditonton baik anak-anak maupun orang dewasa. Film ini bahkan memiliki pengisi suara dari para aktor terkenal, seperti Morgan Freeman, Chris Pratt, Elizabeth Banks, Will Ferrell, dan Liam Neeson.



2. Robo Cop (14 Februari 2014)Bagi pencinta film di akhir tahun 1980-an pasti masih mengenali tokoh RoboCop, yaitu tokoh polisi yang sebagian tubuhnya dijadikan robot. Remake film ini awalnya terkesan aneh, tapi tak dipungkiri bahwa film ini juga sangat dinantikan peluncurannya tahun ini. Film RoboCop dibintangi oleh Samuel Jackson, Gary Oldman, dan Michael Keaton.



3. 300: Rise of an Empire (7 Maret 2014)
Kesuksesan film 300 yang menceritakan perjuangan tentara Sparta akhirnya membuat Zack Snyder, sutradara sekaligus penulis, membuat sekuel dari film tersebut. Dalam film ini juga akan diceritakan tentang latar belakang Xerxes, raja kejam yang menyerang Sparta.



4. Grace of Monaco (14 Maret 2014)
Film mengenai kehidupan Grace Kelly, dari kehidupannya sebagai aktris hingga menjadi Ratu Monaco, diceritakan dengan apik lewat akting Nicole Kidman.

5. Divergent (21 Maret 2014)
Film ini dikatakan sebagai The Hunger Games berikutnya, karena sama-sama diangkat dari novel. Film fiksi ilmiah ini menampilkan bintang muda Shailene Woodley dan Theo James sebagai bintang utama.



6. Noah (28 Maret 2014)
Film epic bertema religi yang dibintangi Russell Crowe ini, bercerita tentang kisah Nabi Nuh bersama kapal yang dibangunnya untuk menyelamatkan makhluh hidup dari air bah.

7. Captain America: The Winter Soldier (4 April 2014)
Kisah Captain America, salah satu superhero dari komik Marvel, kembali diceritakan di sekuel bertajuk The Winter Soldier. Dalam film ini, Captain America (Chris Evans) akan bekerja sama dengan agen S.H.I.E.L.D dalam menghadapi musuh yang tak terduga.
 


8. Transcendence (18 April 2014)
Film fiksi ilmiah bergenre thriller ini mengisahkan seorang ilmuwan yang menciptakan mesin dengan kecerdasan dan emosi manusia. Film ini dibintangi Johnny Depp, Paul Bettany, Rebecca Hall, Cillian Murphy, dan Morgan Freeman.

9. The Amazing Spider-Man 2 (2 Mei 2014)



Dalam film sekuel ini, Spider-Man (diperankan oleh Andrew Garfield) bertemu dengan musuh baru bernama Electro, yang diperankan oleh Jamie Foxx. Emma Stone juga akan kembali di film ini sebagai pacar Peter Parker (Spider-Man) yang bernama Gwen Stacy.

10. Godzilla (16 Mei 2014)

Meski film Godzilla sudah beberapa kali dibuat, film ini kabarnya akan lebih menegangkan dan lebih banyak menggunakan teknologi baru. Film ini dibintangi Aaron Taylor Johnson dan Elizabeth Olsen.

11. X-Men: Days of Future Past (23 Mei 2014)


Film ini akan menggabungkan anggota X-Men di masa depan dan masa lalu. Sehingga para bintang X-Men terdahulu, seperti Hugh Jackman, Patrick Stewart, dan Halle Berry akan bertemu dengan bintang X-Men James McAvoy, Jennifer Lawrence, dan Michael Fassbender. Dijamin akan menjadi pertemuan para superhero yang paling seru.

12. Maleficent (30 Mei 2014)
Kisah penyihir jahat Maleficent yang mengutuk Putri Aurora atau Putri Tidur menjadi fokus utama dari film ini. Angelina Jolie pun bertransformasi menjadi Maleficent yang cantik, namun juga kejam.

13. How To Train Your Dragon 2 (13 Juni 2014)


Cerita persahabatan Hiccup, anak laki-laki dari suku Viking, dan Toothless, seekor naga hitam, kembali hadir dalam film How To Train Your Dragon 2. Tentunya akan menjadi film yang menghibur di waktu liburan.

14. Transformers: Age of Extinction (27 Juni 2014)


Berbeda dari film-film sebelumnya, Transformers: Age of Extinction tidak akan menampilkan Shia LaBeouf sebagai peran utama. Selain menampilkan robot-robot Autobots dan Decepticon, kabarnya Dinobots pun akan hadir di film yang dibintangi Mark Wahlberg ini.

15. Jupiter Ascending (18 Juli 2014)
Film fiksi ilmiah ini ditulis oleh Andy dan Lana Wachowski, yang sebelumnya sukses di dengan film trilogi The Matrix. Kisah unik ini menampilkan Mila Kunis dan Channing Tatum sebagai bintang utama.

16. Guardians of the Galaxy (1 Agustus 2014)
Satu lagi film superhero Marvel yang akan meramaikan dunia film di 2014. Film ini menceritakan tentang sekelompok superhero yang harus melindungi dunia. Para bintang utamanya terdiri dari Chris Pratt, Zoe Saldana, Bradley Cooper, dan Vin Diesel.

17. Interstellar (7 November 2014)
Ini merupakan film pertama Christopher Nolan sejak The Dark Knight Rises. Film fiksi ilmiah ini pun memasang para bintang ternama, seperti Matthew McConaughey, Jessica Chastain, dan Anne Hathaway.

18. The Hunger Games: Mockingjay Part 1 (21 November 2014)


Setelah sukses dengan dua film terdahulunya, film The Hunger Games seri ketiga ini dijamin akan kembali meraup sukses. Dalam film ini, Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) diceritakan akan memulai pemberontakan terhadap Capitol.

19. The Hobbit: There And Back Again (17 Desember 2014)
Film ini merupakan film terakhir dari trilogi The Hobbit arahan Peter Jackson. Usaha Bilbo Baggins (Martin Freeman) untuk merebut kembali kerajaan para kurcaci pun akhirnya berakhir. Bagaimana cara dia melawan sang naga yang menjaga kerajaan tersebut? Tunggu saja filmnya.

20. Into The Woods (25 Desember 2014)
Into The Woods merupakan film fantasi musikal yang menggabungkan beberapa cerita dongeng, seperti dongeng Cinderella, Rapunzel, dan si tudung merah. Film ini pun memasang bintang ternama, seperti Meryl Streep, Johnny Depp, Emily Blunt, dan Anna Kendrick.

0 comments: