Saturday, February 1, 2014

Gambaran kepribadian Dari Bentuk Kuku, tepatkah?




Berikut Bentuk Kuku Berdasarkan Kepribadian

Berikut ini beberapa penjelasan mengenai kepribadian seseorang dilihat dari bentuk kukunya. Benar atau tidak sih? Buktikan sendiri.

1. Bentuk Kuku Pendek

Wah, sepertinya Anda adalah orang yang memiliki keingintahuan yang tinggi. Anda termasuk orang yang bersemangat, intuitif dan mampu berpikir secara logis. Wanita dengan kuku pendek agak konservatif, namun selalu bisa diandalkan.

2. Bentuk Kuku Pendek dan Lebar

Masih sama dengan kuku pendek. Kuku pendek yang lebar juga memiliki keingintahuan yang tinggi. Namun orang seperti ini lebih berpotensi menjadi orang yang kritis dan emosional. Orang-orang berkuku pendek dan lebar bisa jadi merupakan orang yang perfeksionis.

3. Bentuk Kuku Lebar, Panjang, Berujung Bulat

Bentuk kuku seperti ini menggambarkan pribadi yang bijaksana. Ia pemikir yang baik dan punya pemikiran yang masuk akal. Orang seperti ini cukup enak diajak sharing. Mereka adalah pribadi yang independen dan romantis.

4. Bentuk Kuku Panjang Berujung Meruncing

Kuku seperti ini menunjukkan keindahan dan biasanya orang yang memilikinya merupakan sosok yang imajinatif. Karakternya tenang dan easy going. Wanita dengan kuku seperti ini umumnya tak takut mencoba hal baru.

5. Bentuk Kuku Kecil

Orang yang memiliki bentuk kuku kecil adalah orang yang sensitif alias perasa. Selain perasa dengan reaksi orang, ia juga peka terhadap orang-orang di sekitarnya.

6. Bentuk Kuku Yang Digigiti

Bila Anda memiliki kuku seperti ini, Anda memiliki kecemasan dan kontrol yang kurang baik. Hal ini berhubungan dengan psikologis di mana Anda menginginkan kesempurnaan yang impulsif.

Yuk share biar banyak yang coba cocokkan

0 comments: