Wednesday, March 19, 2014

Mobil Super di Film Need For Speed

Film NFS berkisah tentang seorang pembalap jalanan yang baru bebas dari penjara. Pembalap muda tersebut kemudian ditarik oleh sebuah asosiasi bisnis kaya raya untuk diikutsertakan pada sebuah balap cross-country dengan niatan balas dendam. 



Berikut mobil2 yang ada di film NFS


McLaren P1



Film Need for Speed menjadi debut awal McLaren P1. Jet darat ini adalah mobil super yang menggunakan mesin V8 twin-turbo kapasitas 3.8 liter dan motor listrik, supercar ini mampu melontarkan tenaga hingga 916 PS.

Top speed mampu mencapai 350 km/jam dan untuk akselerasinya itu sendiri bisa berlari dari 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 3 detik saja.


Bugatti Veyron Super Sport 


 
Mobil berpenampilan sedan coupe ini disokong mesin mesin 8.0 liter quad-turbo W16 yang mampu memuntahkan tenaga 1.200 hp.

Mesin yang tersemat di balik kap itu akan membuat pengendaranya kesulitan menjinakkan mobil ini. Saking liarnya, mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam hitungan waktu 2,5 detik saja.

Bugatti Veyron Super Sport kini mobil tercepat di dunia dengan mencetak rekor dunia dengan kecepatan di atas 431 km/jam.
 
 
 
Ferrari GTA Spano 


 

Ferrari GTA Spano akan berlabur warna kuning di film tersebut. Mesin V10 supercharged kapasitas 8.4 liter akan menjadi mobil yang kompetitif mobil film ini.

Mesin besar ini bisa menyemprotkan tenaga sebesar 900 hp dna torsi 1.000 Nm. Ferrari GTA Spano ini mampu berakselarasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal sebesar 350 km/jam.
 
 
 
Koenigsegg Agera R 


 
Salah satu mobil super ini akan sangat menakjubkan di Need For Speed. Dipastikan, mesin besar bertenaga 1.160 Hp akan meraum membius para penonton.

Jangan kaget dengan kemampuan mobil ini. Koenigsegg Agera R diakui bisa bergerak dari 0-100 km per jam dalam 2,8 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal 401,6 km/jam.

Koenigsegg Agera R ditaksir sekitar Rp 11-14 miliar!
 
 
 
Lamborghini Sesto Elemento



Dengan banderolan sekitar Rp 20,8 miliar, mobil super ini bakal menambah semarak film Need For Speed. Mobil ini diperkuat dengan mesin V10 dengan 570 tenaga kuda. Akselerasinya 0-100 km per jam dalam 2,6 detik saja.

Bobotnya sangat ringan berkat serat karbon pada bodi, pelek.
 
 
 
Ford Mustang


Mobil yang didatangkan dari Amerika Serikat ini diperkuat mesin 5.8 liter V8. Untuk bisa tampil, Ford Racing meraciknya hingga mampu melontarkan tenaga 900 bhp.

Di film ini, Ford Mustang edisi khusus 50 tahun Ford Mustang tersebut akan mengandalkan pelek ukuran 22 inci, suspensi lebih rendah dan beberapa aksesoris bodi kit.
 
 
 
 
 
 

0 comments: