Tuesday, April 1, 2014

Bocah Cowok di Film 'CJ7' Berubah Cantik

Pastinya sudah tidak asing lagi dengan Film Komedi 'CJ7' yang diperankan oleh Stephen Chow? masih segar di ingatan kita tentang bocah kecil yang berteman dengan alien yang mongocok perut. Selain karena sosok Chow dan alien lucu bernama CJ7, karakter anak Chow dalam film itu yakni Dicky Chow tampak menggemaskan.Selama film itu, persahabatan Dicky sang bocah lucu dan nakal dengan CJ7 memang membuat penonton tertawa, kagum, sekaligus sedih. Tapi mungkin diantara kita semua belum banyak yang tahu kalau ternyata pemeran bocah kecil di film " CJ7 " ternyata Cewek. "WHAT!?" jangan what what dulu sob :D lebih jelasnya kita simak berikut ini.
Tak lain dia adalah aktris China kelahiran 5 Agustus 1997 bernama Xu Jiao.





Ya, pemeran Dicky bukanlah bocah laki-laki yang banyak dipikirkan namun merupakan remaja perempuan cantik. Bahkan peran apiknya sebagai Dicky, membawa Jiao meraih penghargaan di Hong Kong Film Awards 2008. Saat itu Jiao mengakui bahwa debut aktingnya sebagai Dicky dia lakukan begitu saja.
Dalam wawancara yang pernah dilakukan odt.co.nz, Jiao mengakui bahwa kepribadian dirinya dan Dicky sangat berbeda. Namun aktris yang sudah beranjak remaja ini jujur bahwa akting menangis di adegan terakhir CJ7 saat sulit. Potongan rambut yang super pendek seperti bocah laki-laki, membuat Jiao sukses menjelma menjadi Dicky. Dengan kepercayaan diri bahwa rambutnya akan tumbuh panjang, kini Jiao sudah tumbuh jadi remaja cantik.


Xu Jiao saat berkunjung ke Korea Selatan, Juli 2013Xu Jiao saat berkunjung ke Korea Selatan, Juli 2013
Meski terlibat dalam film Korea-China, MR.GO, gadis yang kini berusia 16 tahun ini rupanya tidak tertarik dengan K-Pop, drama Korea ataupun budaya Korea seperti operasi plastik. "Kurasa hal yang alami adalah yang terbaik daripada apapun yang cantik tapi buatan," papar Jiao seperti dilansir straitstimes.com. (sumber)

0 comments: