Friday, December 18, 2015

Cari Tahu Kehidupan Cinta Anda Lewat Garis Tangan




Dalam dunia keilmuan, membaca garis tangan disebut juga dengan Palmistry. Seperti dilansir healthyfoodteam.com, garis tangan bisa saja jadi indikator penting dari perasaan seseorang dan segala sesuatu yang berputar di sekitar kehidupan percintaan manusia.
Coba tengok gambar yang Anda simak dan cocokkkan dengan garis tangan Anda. Jika garis hati dimulai di bawah jari tengah, itu tandanya Anda terlahir sebagai manusia yang ceras tetapi dingin terhadap lawan jenis. Simak selengkapnya.


A) Jika garis hati Anda dimulai di bawah jari tengah itu artinya Anda terlahir untuk menjadi pemimpin, punya karakter ambisius, mandiri, cerdas, dan hebat dalam pengambilan keputusan. Sayangnya, orang dengan tipe ini kurang sensitif dan dingin kepada orang lain atau terhadap pasangan. Jadi, tidak perlu heran jika perjalanan cinta Anda sedikit kurang mulus.
B) Jika garis hati Anda dimulai dari antara jari tengah dan jari telunjuk maka Anda termasuk orang yang penuh perhatian dan baik kepada orang lain. Anda juga tergolong orang yang ragu-ragu dan berhati-hati pada orang lain, tetapi Anda adalah orang bisa dipercaya. Orang tipe ini juga punya hal positif dalam mengambil keputusan.
C) Pemilik garis hati yang dimulai dari bawah jari telunjuk memiliki karakteristik yang sama dengan orang tipe A. Orang ini punya kepribadian yang mandiri namun tidak peka terhadap pasangan.
D) Jika garis hati Anda dimulai antara jari telunjuk dan jempol, Anda termasuk orang yang penuh kesabaran, peduli, dan berhati lembut.


 

0 comments: