Saturday, December 19, 2015

Kisah Nyata Pengalaman Saya Menikmati “NM DAN PR”

 





Sebelum inisial NM atau PR mendadak diungkap media kepublik sebenarnya Saya sudah prediksi kalau dua nama ini bakalan menyita perhatian publik. Karena keduanya kenikmatannya Luarrrr Biasaaahhh …

 
Aku yakin semua orang juga mau sama mereka berdua .. Bayar aja mauu .. Apalagi ditawarin Gratisan !! Saya sudah paham betul kedua inisial ini.
 
Dulu harganya juga gak semahal sekarang seperti yg digembor-gemborin media ke publik.
 
Bukannya nyombong ya…
 
Bahkan kalo pas punya duit lebih aku sering juga loh borong dan menikmati keduanya barengan. Nikmatnyaaa dunia .. AjiibbEiittss..
 
Seminggu yg lalu pun aq masih bisa menikmati mereka. Dari pengalaman-pengalaman sebelumnya ..
 
NM memang agak ribet nikmatinnya .. Gila bulet gede banget … Jelas nggak cukup mulut kamu kalo langsung dinikmatin .. Harus punya waktu khusus buat treatment tuh barang .. Dimanis-manisin dulu gitu lama-lama … baru bisa dinikmati .. Tapi dijamin πğğãќ rugi dan nyesel sm waktu dan duit yang udah lu keluarin.. Mak zretttt. .
 
Beda NM beda lagi si PR …
 
Meskipun dapetinnya lebih gampang dan lebih murah daripada NM .. Kenikmatannya nggak kalah brooo .. Treatment si PR ini juga gak terlalu susah koq .. Tapi rasanya wuihh.. Nagih … nggak  pernah puas sekali .. Mesti minta lagi.. Gpp lah mumpung harga masih terjangkau ..
 
Apalagi pas musim hujan adem-adem kayak gini.. Dijamin ihiiirrrrr .. Kalo lu πğğãќ percaya sm pengalamn saya .. Mending lu coba sendiri lah .. Jangan percaya orang bilang mahal-mahal ..
—————————————-
Ini Price List harganya :
 
NM : “Nangka Muda” Sekilo 15 rb
PR : “Pisang Rebus ” 2 biji 5 rb
 
Postingan Ini Bukan pengalihan Isu akan tetapi Hanya Humor saja untuk menghibur pembaca islamnkri yang habis sumpek melihat Dagelan Sidang etik Novanto Di MKD, Jika anda Tertawa habis Membaca artikel ini berarti anda masih dalam keadaan sehat
 
Selamat berlibur bersama keluarga anda masing masing

0 comments: