Friday, January 8, 2016





Selamat pagi teman teman, coba kita taruh katak hidup kedalam panci berisi air dan panaskan.

Pada saat suhu air mulai meningkat, si katak menyesuaikan suhu tubuhnya, tanpa melakukan apapun, walau dia sebenarnya mampu melompat keluar panci.

Katak terus menyesuaikan suhu tubuh dengan peningkatan suhu air.

Pada saat air mencapai titik didih, katak tidak dapat menyesuaikan lagi, dan pada titik didih air ini katak memutuskan untuk melompat keluar.
Katak mencoba untuk melompat tetapi tidak mampu melakukannya karena ia telah kehilangan semua kekuatannya dalam menyesuaikan dengan suhu air naik, singkat cerita tentunya katak akan mati.

Keputusan terlambat saya bilang, karena menunggu dan menunggu, sap tau ada perubahan tanpa harus berusaha, padahal sang katak mampu melompat tinggi pada saat air belum mencapai titik didih.

Berpikir tentang hal ini smile emoticon

Saya tahu banyak dari kita akan mengatakan katak akan mati karena air mendidih.

Tetapi kebenaran tentang apa membunuh katak sendiri adalah ketidakmampuannya untuk memutuskan kapan untuk melompat keluar.

Kita semua dalam hidup ini perlu untuk menyesuaikan dengan orang & situasi, tetapi kita harus yakin ketika kita perlu menyesuaikan & ketika kita perlu untuk melanjutkan.

Ada saat-saat ketika kita perlu menghadapi situasi dan mengambil tindakan yang tepat.

Jika kita membiarkan orang lain atau perusahaan tempat kita kerja, mengeksploitasi kita
secara fisik, emosional, finansial, rohani atau mental, dan kita diam membiarkan dengan penyesuaian penyesuaian yang kita buat, padahal kita mampu keluar....itu konyol namanya...belum dicoba sudah ber-asumsi.

Mari kita memutuskan kapan untuk melompat keluar...finansial freedom, yakin anda bisa sebelum terlambat.

Aji mumpung kita masih memiliki kekuatan, kesehatan dan umur yang gak bisa kita ulang.

0 comments: