Monday, January 2, 2012

Nenek Gayung, Cerita mistis yg ada di Jakarta


Kali ini gue mau cerita tentang cerita mistis yg akhir akhir ini lagi nyebar di sekitar jakarta, dan setan ini (mungkin sebenernya bukan setan sih) di panggil nenek gayung. Yap, sepintas namanya emang lucu, tapi setelah denger cerita ini mungkin lo bakal berubah pikiran , begini ceritanya. Ohya btw, ada 2 versi yg gue tau, versi kasus sama versi yg gue denger dari rumor2.

Versi Kasus (diceritakan oleh: Sania): Waktu itu ada 2 orang laki laki naik motor, dia ngeliat nenek itu. Nenek itu berpakaian hitam dari atas sampai bawah, dan dia bawa gayung sama tikar. Lalu si 2 orang itu nyamperin nenek itu dan nanya "Nenek mau kemana?". Nenek pun menjawab "Nenek mau mati, nenek minta dimandiin nak" kata nenek itu. Setelah lama bercakap cakap, 2 orang itu pun mengantar si nenek naik motor. Setelah beberapa lama tiba2 motor itu jatoh! Warga pun mengerubungi motor itu, yg ada hanya si orang dan nenek nya udh ilang. Cuma yg bawa motor doang yg meninggal, yg satunya engga. Gitu ceritanya.

Iini versi rumor2. Jadi, di Jakarta skrg lagi dibangun Busway, dan si nenek itu ceritanya lagi cari tumbal buat pembangunan itu dan gue ga tau kenapa. Nenek itu muter2 di sekitar JakTim. Kalo kita ngobrol dengan si nenek itu, pada malam hari nya lo bakal dimandiin sama si nenek dan besoknya meninggal.

Well gue ga begitu pinter nyeritain, tapi buat , lo lo yg ada di Jakarta, be carefull ya, terutama yg disekitar JakTim.



kisah dari berbagai sumber
Originally Posted by vandzgreatz View Post
wah sama gan kaya rumor ditempat ane di daerah pondok gede jatiwaringin, itu rumor udeh sampe rumah ane, setiap ane keluar rumah siang2 itu emak2 pada ngegosip itu terus gan.

kalo di tempat ane sih gan gosipnya kayak gini gan :
ada anak kecil sedang asyik bermain pitak umpet gan pada jam 8an malam, tiba2 pas si anak kecial itu lagi ngumpet si anak itu pun disapa oleh nenek2 itu dan sang nenek pun berkata

nenek : sedang apa nak?
anak kecil : sedang main petak umpet nek, nenek mau kemana kok bawa gayung emang mau kemana nek?
nenek : mau mandiin lu !

dan pada saat itu si anak kecil itu pingsan di tempat TKP gan setelah ketemu nenek gayung itu, dan dia pas pingsan di TKP di temukan di pagi hari gan sama orang tua nya yg semalaman cariin dia gak ketemu dan tak pulang kerumah.

setelah dia di bawa kerumahnya dan dia udah sadar dari pingsannya dan dia menceritakan semua yang telah terjadi dan di alami dia pada malam hari bertemu nenek2 membawa gayung, berbaju hitam dari atas sampe bawah, membawa payung hitam, membawa tikar pandan dan membawa tas hitam.

setelah dia menceritakan itu ke esokan harinya iya jatuh sakit badannya panas histeris dan gak lama kemudian iya meninggal gan.


ane pas denger rumor itu juga sempet serem juga gan
tetangga ane tiap siang cerita gituan terus gan sampe ane bosen nguping nya

kata tetangga ane kalo ente ngeliat sejenis nenek bawa gayung, berbaju hitam, membawa tas hitam, membawa tikar pandan JANGAN DITANYA nanti bisa MENINGGAL (itu sih kata tetangga ane gan, ane di bilangin kaya gitu sama mereka)

NB: jadi nanti kalo sesuatu saat agan di tanya sama nenek2 itu dan bertatapan langsung jangan pernah buka mulut alias diem aja gan kalo lagi di tanya dan anggap aja nenek2 itu gak ada gan



Originally Posted by chayobgt90 View Post
Gan rumah ane juga di kampung sumur rt 12 rw 17...emang gan cerita ni lagi santer di rumah ane, deket rumah ane ada tuh yang nyapa nenek tuh pas lagi month pulang kalo gak salah jam 10an malam...besok nya tuh orang meninggal abis nyapa tuh nenek...sereeem takuut gan..



Originally Posted by RYODES View Post
itu lg heboh di komplek ane gan di bekasi.temen ane sekitar jam2 subuh pas mau pulang,temen ane ngeliat nenek2 pake jubah item ngrayap di tembok rumah warga.ane jg gak tau nih mana yg bener.banyak versi soalnya.kalo kata ane mah itu orang ngelmu
Originally Posted by rizkisp View Post
wah kalo yang versi 2 orang naik mtr itu ky'a HOAX deh gan, soalnya malam kejadian gue anter nenek gue ke rs. islam, nah pas gue lagi nunggu ada pasien kecelakaan gan, yang satu tewas gan, tmnnya sih engga, menurut tmnnya mereka ngantuk di jalan pas balik kerja, alhasil mereka berdua nabrak portal pembatas busway.
  
Originally Posted by labid666 View Post
memang ada gan dia emg mahluk astral gan sosoknya nenek nenek rada pendek, baju setelan item-item, rambut sebagian item sebagian putih, muka rada putihan dan agak sipit, gapake kacamata, bawa gayung warna putih

yg bisa ane terawang cmn segitu gan rada susah soalnya


pengakuan dari berbagai sumber mengenai nenek gayung yang TS dapet dari







sumber : kaskus



Dan yang lebih heboh lagi ... nenek ini ternyata sudah bikin akun facebook gan, di like ya  :)
http://www.facebook.com/pages/Nenek-bawa-Gayung/238077612928812




dan mungkin  yang dicari adalah pemuda pemuda dibawah ini

 

1 comments: