Monday, October 20, 2014

Katanya Sih Ini Mahasiswi Paling Cantik di China! Setuju?


Memiliki fasilitas yang mumpuni dalam pendidikan, mungkin kamu mengira bahwa generasi muda di China tak ubahnya mereka para kutu buku. Eits, lupakan jauh-jauh pendapat itu. Karena tahukah kamu kalau di China sana ada banyak sekali mahasiswi cantik yang membuat siapapun ingin satu kampus dengannya.

1. Pan Ailin


Kampus: Univesitas GuangXi
Universitas Guangxi adalah sebuah institusi pendidikan provinsi yang terletak di Nanning. Nanning sendiri merupakan ibukota provinsi Guangxi. Tahukah kamu kalau Universitas menjadi salah satu dari Proyek Universitas 211 yang digagas oleh pemerintah China. Kampus yang dibangun pada Oktober 1928 ini memiliki 9 disiplin ilmu utama.

Dengan luas sekitar tiga kilometer persegi, universitas Guangxi tentu memiliki banyak mahasiswa dan mahasiswi. Namun sosok Pan Ailin tentu tak akan kamu lewatkan saat tak sengaja bertemu dengannya. Dikenal akan lesung pipinya yang manis, Pan adalah gadis yang lembut dan feminin. Jadi, siapakah pria yang tak ingin berjalan di kampus Guangxi dengannya? (chi/aia) 



2. Sun Wenting

Kampus: Universitas Chongqing Universitas Chongqing (CQU) adalah salah satu kampus nasional terkemuka dan paling bergengsi China. Sebagai salah satu kampus yang menjadi kunci pembenahan pendidikan di China, CQU adalah kampus dambaan banyak generasi muda di China.

CQU sejauh ini memiliki reputasi luar biasa untuk disiplin ilmu Pembangunan Lingkungan, Teknik, Teknologi dan Bisnis. Banyak pengusaha, ahli pembangunan atau praktisi ekonomi China merupakan lulusan dari CQU. Namun jika mahasiswi secantik Sun Wenting menjadi mahasiswi CQU bagaimana? Mungkin bak oase di tengah pendidikan yang sangat sulit.

Siapa tahu beberapa tahun kemudian Sun bakal menjadi pengusaha sukses di China. Mau menjalin mitra bisnis dengan Sun?



3. Zhao Xin


Kampus: Akademi Pusat Drama Beijing Salah satu akademi yang fokus pada bidang drama adalah Akademi Pusat Drama di Bejing ini. Dibagun pada tahun 1950, akademi ini sudah meluluskan banyak sekali aktor, aktris dan sutradara papan atas negeri tirai bambu yang dikenal sampai di kancah global.

Sebut saja nama-nama seperti Zhang Ziyi, Jiang Weni sampai Gong Li adalah lulusan dari perguruan tinggi ini. Tak heran jika banyak yang meramalakan jika nasib Zhao Xin akan sama dengan para seniornya. Memiliki wajah yang cantik dan menempuh pendidikan di akademi drama prestisius, sepertinya tinggal masalah waktu bagi Zhao untuk populer.




 

4. Li Xiyuan



Kampus: Universitas Media dan Komunikasi Zhejiang Universitas Komunikasi dan Media Zhejiang (ZUMC) adalah sebuah perguruan tinggi nasional populer di China. Sesuai dengan namanya, ZUMC memang memiliki reputasi sangat baik membentuk para praktisi industri TV, video, radio, media cetak sampai sosial media di China.

Sebagai perguruan tinggi papan atas di China, ZUMC rupanya juga bekerja sama dengan banyak kampus di luar negeri seperti kampus di Inggris, Amerika Serikat, Selandia Baru, Kanada, Swedia, Korea Selatan, Prancis, Jerman sampai Italia. Beruntung bagi ZUMC, mereka memiliki kembang kampus bernama Li Xiyuan.

Memiliki penampilan fresh, Li memang tampak seperti seorang reportase TV yang cerdas dan enerjik. Tentu jika Li menjadi pembaca berita TV, akan banyak pria yang gemar menonton acara berita. 




5. Lan Mengqi

Kampus: Universitas Shandong Universitas Shandong (SDU) adalah salah satu perguruan tinggi di China yang berpedoman pada pendidikan modern. SDU ini disebut menjadi universitas terbesar di China dengan total lebih dari 57.500 mahasiswa aktif pada tahun 2009 silam.

Memiliki tujuh buah kampus, SDU terletak di ibukota provinsi Jinan. SDU rupanya fokus pada bidang pendidikan disiplin kemanusiaan, ilmu pengetahuan, teknik dan tentunya kedokteran. Sudah jelas jika para mahasiswa dan mahasiswi yang terdaftar di SDU adalah mereka yang cerdas. Beruntung bagi mahasiswa SDU, mereka memiliki seorang primadona bernama Lan Mengqi.

Melihat bentuk tubuhnya yang super seksi dan wajahnya yang cantik, pasti akan kaget jika mengetahui Lan merupakan mahasiswi SDU. Yap, Lan lebih cocok menjadi foto model ya?


 

6. Bao Fei


Kampus: Universitas Union Beijing Universitas Bejing Union (BUU) adalah sebuah perguruan tinggi yang dikelola oleh pemerintah kota Beijing di China. BUU memang sengaja dibangun untuk mendukung perkembangan kota BUU. Berdiri pada tahun 1980, BUU menggabungkan berbagai sekolah kejuruan dan langsung menjadi salah satu kampus daerah paling bergengsi.

BUU bekerja sama dengan banyak kampus seperti Universitas Peking, Tsinghua, Renmin sampai Universitas Pendidikan Internasional Beijing. Sebagai kampus daerah, beruntung bagi BUU merupakan tempat si cantik Bao Fei mengenyam pendidikan. Kehadiran Fei sebagai wanita kelahiran Beijing asli tentu membuat mahasiswa BUU akan rajin datang ke kampus. (sumber)

0 comments: