Friday, May 6, 2011

Test ibu mertua kpd menantu

Alkisah ibu mertua yg bawel, judes dan menyebalkan mempunyai 3 org menantu dari ke-3 putrinya yang cantik-cantik,

Sang ibu mertua ingin tahu apakah ketiga menantunya itu sayang kepada mertuanya juga atau cuma putrinya doang. Dia lalu memutuskan menguji mereka secara bergantian.

Suatu hari dia mengajak menantu pertama naik perahu motor ke tengah laut. Di sana dia sengaja menjatuhkan dirinya dari perahu terlempar ke dalam air laut. Sang menantu tanpa pikir panjang langsung terjun menyelamatkan ibu mertuanya. Besoknya ketika keluar rumah, sang menantu pertama melihat sebuah mobil sebagai hadiah dengan pesan :



Giliran menantu ke-2 yang diajak ke tengah laut. Sekali lagi sang mertua pura-pura terjatuh terlempar keluar perahu. Karena info yg pertama bocor, menantu kedua ini pun pura2 respect melupakan pakaian dompetnya, langsung terjun demi menyelamatkan mertua tercinta. Besoknya di depan rumah menantu ke-2 terparkir sebuah mobil bertuliskan :

Ketika giliran menantu ke-3 diajak ke tengah laut, sang mertua kembali melakukan gerakan terjun bebas. Tapi apes, kali ini sang menantu malah tidak bergeming memandangi ibu mertuanya yang megap-megap di dalam air.

Besok harinya ketika menantu ini keluar rumah, di depan rumahnya dia juga mendapatkan  mobil yang terparkir dengan tulisan:











0 comments: