Monday, August 15, 2011

Wanita yang lolos dari Air France 447 tewas dalam kecelakaan lalulintas

11 Juni 2009, Inilah potongan kisah film Final destination dalam dunia nyata. Seorang wanita Italia tewas dalam sebuah kecelakaan lalulintas hanya beberapa hari setelah ia ketinggalan pesawat Air France 447 yang jatuh di laut Atlantik.


Dalam film final destination, sekolompok anak muda yang terhindar dari kecelakaan pesawat terbang satu persatu tewas akibat pembalasan malaikat maut yang sebelumnya gagal membunuh mereka. Dan kelihatannya itulah yang terjadi dengan seorang wanita Italia bernama Johanna Ganthaler.
Johanna Ganthaler ketinggalan pesawat Air France 447 yang jatuh di Atlantik. Ia dan suaminya sedang berlibur di Brazil dan seharusnya naik pesawat Air France 447 kembali ke Paris. Namun mereka terlambat datang sehingga ketinggalan pesawat itu dan memutuskan pulang dengan penerbangan berikutnya.
Air France 447 jatuh ke laut Atlantik pada tanggal 1 Juni 2009 dan Seluruh penumpangnya yang berjumlah 228 orang dipastikan tewas. Sepasang suami istri pensiunan itu terhindar dari maut. Tapi malaikat maut tidak tinggal diam. Beberapa hari setelah kejadian itu, mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di jalanan Kufstein di Austria. Menurut Kantor Berita Italia, ANSA, mobil mereka melaju kencang menabrak sebuah truk, dan Mrs Ganthaler tewas di tempat. Sedangkan suaminya luka berat.
Peristiwa ini telah membuat heboh masyarakat Eropa mengingat kemiripannya dengan film Final Destination.

http://xfile-enigma.blogspot.com

0 comments: