Tuesday, May 15, 2012

Humor Mei




Customer Loyal

Suatu ketika ada kunjungan dari distributor barang kebutuhan sehari-hari ke Asrama Mahasiswa. Ketika sudah banyak mahasiswa

yang berkerumun, seorang SPG dengan genit menarik tangan salah seorang mahasiswa ke panggung untuk diwawancarai.

Berikut percakapan mereka yang sempat terekam :

SPG : Mas, kalau boleh tau mandinya pake sabun mandi apa..?
Mahasiswa : Saya biasanya pake sabun Helmi..
SPG : Keliatannya rambut Mas hitam mengkilat, pake shampoo apa Mas...?
Mahasiswa : Shampoo Helmi...
SPG : Untuk membersihkan gigi Mas yang putih bersih itu pake odol apa Mas...?
Mahasiswa : Saya pake pasta gigi Helmi...
SPG : Wah...., kelihatannya Mas ini benar-benar konsumen sejati produk Helmi. Nah, sekarang parfum yang Mas gunakan ini....
Mahasiswa : Saya juga pake parfum Helmi....
SPG : Wah..., nyerah deh. Tapi kalo boleh tau Helmi ini produk dalam negeri atau produk luar ya..? Koq saya baru dengar.
Mahasiswa : Helmi itu teman sekamar saya ....


Papa Juga Mau
Suatu pagi isteri Yanto mengeluh,

"Tuuuh, Pah, lihat tetangga kita yg baru, mereka sangat romantis,
setiap mau berangkat dan pulang kerja selalu memeluk dan mencium isterinya!
Kenapa sih Papa.. nggak melakukan itu?.."

Jawab Yanto :
"Sebenernya Papa jg ingin banget Maa!!!., tapi kan., Papa belum kenal sama isterinyaaaa.."


INFO KESEHATAN:

HANYA DENGAN MENGGELENGKAN KEPALA KE KANAN DAN KE KIRI BISA MEMBUAT ANDA LANGSING...
LAKUKAN MINIMAL 3X SEHARI SAAT DITAWARI MAKAN


Bocah Cadel VS Tukang Siomay
cadell : Bang beli comainya bang
Tukang Siomai : Berapa dek...??
cadel : dualebu(2000) aja bang... Di potong itil - itil (kecil) ya bang..pake saosnya titit(dikit) aja
Tukang Siomai : Jangan jorok dek ngomongnya...
cadel : Coli bang Coli (Sori bang sori)
Tukang Siomai : Anak siapa si kamu...??
cadel : Anak Bu Ewe (RW) bang?
Tukang Siomai : Anak kurang ajar... Saya hajar kamu..
cadell : Ngacengaja Bang... Ngacengaja Bang... ( gak sengaja)
Tukang Siomai: PLLAKKKKK!!!
cadel : Aduh (sambil nangis).....gua bilangin Memek (Nenek) gua lo...

0 comments: