Tuesday, March 13, 2012

Makanan Yang Kalau Dimakan Bersamaan bisa bikin Koit


 Musim durian sudah datang nih, tentunya kita semua suka dengan yang namanya Buah Durian, sampe sampe orang bilang bahwa buah ini adalah rajanya buah, dan konon Manggis di jadikan sebagai Ratunya.

Nah saya mo kasih sedikit warning buat mp'ers sekalian, ternyata kedua buah di atas tidak boleh dimakan secara bersamaan, karena akan membuat kita mati bin koit!!!

Secara ilmiahnya sih saya masih mencari infonya.
Cuma dari beberapa orang yang saya temui dan tanyai, mereka memang meng-iya-kan dengan hal tsb diatas.



Karena pernah ada kasus calon mertua yang di bunuh secara halus oleh calon menantunya dengan memberikan si calon mertua tadi oleh oleh Durian dan juga Manggis.

Bukan hanya itu saja, makan durian dengan di lanjutkan dengan minuman beralkohol akan membuat kita langsung koit, karena alkohol akan memicu gula darah naik secara drastis.

Selain Durian, Manggis dan Alkohol, ada juga yang tidak boleh di konsumsi secara bersamaan, yaitu Susu dan Jeruk atau segala sesuatu yang asam. Pasti semuanya tahu dengan pepatah "Sedikit Nila rusak Susu sebelanga", soalnya saya pernah bereksperimen dengan menyampurkan serbuk minuman jeruk dengan susu sapi yang baru saya beli dan hasilnya, susu tadi langsung menggumpal dan menyisakan air saja, karena kadar susunya bersatu dan melepaskan diri dari kadar air yang ada.

Tambahan lagi dari info di kaskus yang dulu pernah saya baca, makan udang setelah itu minum yang mengandung Vitamin C juga tidak di perbolehkan  lho!

Nah! yang ga boleh lagi adalah:
Makan semangka + makanan yg mengandung gula jawa/bali.

Makan permen Mentos sambil minum minuman bersoda --> bisa meledak .

Minum Jus Buah yg asem2 + Kopi.
Apalagi makan Sate Kambing + Telur Puyuh, Minum Kokakola  terus cuci mulutnya pake buah Durian. ckckck!

Semoga informasi ini berguna. (sumber kaskus)

0 comments: