Sunday, December 16, 2012

Ketawa Yuk








UKURAN KONDOM

Fajar ke apotek mau beli kondom, disambut SPG yang cantik dan genit...
Fajar : "Mbak, saya mau beli kondom..."
SPG : "Size berapa, mas ?"
Fajar : "Wah, pakai size juga yah.... :s Saya nggak pernah ngukur tuh... Coba mbak ukur sendiri aja deh...."
Lalu Fajar membuka resleting celananya dan SPG pun memasukan tangannya... Lalu si SPG memanggil temannya Mumun......
SPG : "Muun.... Ambilkan kondom size 7,5 !"
Mumun : "Iyaaa..."
SPG (masih memegang barang Fajar) :
".....eeeh gak jadi, Mun... Yang size 10 aja......."
Mumun : "Okey..."
SPG (masih terus megang-megang barang Fajar) :
"eh muun, gak jadi lagi... Yang size 17 aja deh...."
Mumun : "Kok berubah-ubah terus sih ?"
SPG : "Muuuun.... Gak jadi aja deh, ambilin tissue aja 2 lembar !!!




OJO NGERES

Kubuka bajumu dengan segenap birahi, kusibak bulu rambut tipismu, kujilat dan kugigit bijimu, ooohhh!!! panas ya mas ... jagung rebusnya

Kurasakan gesekan itu kian cepat, dan kurasakan panas menjalar di seluruh tubuhku, kuerangkan suaraku tanda nikmatnya gesekan nadi , ooohh enaknya ..
diKerokin

kubuka baju birunya, kucium aromanya, kusingkap belahannya, kujilati susu putihnya, ..ehmm..nikmatnya
makan BISKUIT OREO...

aku dibawah kau diatas, kau mengangkang akupun senang, kau mulai basah akupun tenang, saat kau lemas aku menjadi basah, Oooh....
payungku... Ternyata masih hujan...

rasa itu datang mendesak aach...kubuka celana dan mulai kulakukan oh...
kumasukan ke dalam lubang ...ada kenikmatan dibalik rasa sakit itu ..
aku mengenjang dan aach... oh
"nikmatnya BEOL"

kubuka paha itu lebar-lebar, trus kujilati dgn lembut dan perlahan-lahan, kugigit pelan-pelan , trus ku emut-emut ...........
AAACH .......... betapa nikmatnya PAHA AYAM GORENG

biarpun aku hitam tapi bentuk ku kokoh & seksi tante susan pun ngga tahan & langsung menggenggam erat lalu dikocok naik turun, Ah....crot,
kecapku kecap Bango....

kau gerayangi tubuhku, sesekali suaramu bikin aku bangun.
kau ciumi aku. begitu kau tusukkan anumu Oh...darah..
dan PLAK! "mati kau nyamuk sialan!"

0 comments: