Saturday, May 16, 2009

Wanita Cerdas Hebat di Urusan Ranjang

 Wanita cantik memang mudah menggoda pria. Namun sebuah penelitian terbaru mendapati, wanita yang pintar justru yang lebih hebat untuk urusan ranjang. Wanita diberkahi dengan kepandaian emosi. Berkat kemampuan itu, wanita bisa mengekspresikan perasaannya.
Sehingga mendapatkan kehidupan seks yang lebih baik. Penemuan ini bisa memberikan jawaban mengapa 40% yang melakukan konseling sulit mendapatkan kepuasan dalam hal seks. Peneliti Tim Spector dari King College London mengatakan adanya manfaat besar dari tipe perasaan yang mudah tersentuh seperti itu.

“Penemuan ini menunjukkan kepintaran emosional sebagai keuntungan dalam banyak faktor kehidupan termasuk di urusan ranjang,” katanya.

Professor Spector meneliti lebih dari 2.000 wanita berusia 18 hingga 83 mengenai kehidupan seksualitasnya. Mereka ditanyakan kemampuannya mendapatkan orgasme dari skala satu hingga tujuh.

Mereka juga ditanyakan pendorong kepintaran emosi mulai dari ekspresi diri, empati dan rasa nyaman. Siapa yang paling banyak tersentuh, maka paling besar mendapatkan orgasme. (inilah)

0 comments: