Sunday, June 17, 2012

Coba Jawab jika Anda merasa Pintar

Jumlah Tanah Yang Di Gali

Pertanyaan
Jumlah tanah yang digali permeter kubik ada 90 kg, berapakah jumlah tanah pada sebuah lubang dengan panjang 10 meter lebar 12 meter dan dalam 9 meter?



Jawaban



Si I Lagi Ngapain?

Ada 9 anak dalam 1 rumah, si A lagi kepasar, si B lagi ntn, si C lagi masak, si D lagi tidur2an, si E lg mandi, si F lg main catur, si G lagi berkebun, si H lagi dandan, nah si I lg ngapain ?Test IQ anda : Ada 9 anak dalam 1 rumah, si A lagi kepasar, si B lagi ntn, si C lagi masak, si D lagi tidur2an, si E lg mandi, si F lg main catur, si G lagi berkebun, si H lagi dandan, nah si I lg ngapain ?


Jawaban



Berapakah Passwordnya?

Ada seorang anak kecil yang ingin masuk ke ruang kerja ayahnya, tetapi hanya ayah dan ibunya yang tau password dari pintu otomatis ke ruangan tersebut. Suatu hari ia bersembunyi di balik tirai dan diam-diam memperhatikan ketika ayahnya masuk ke ruang kerja.
Di layar pintu terlihat ‘TWELVE’ dan sang ayah menekan angka ‘6’. Pintu pun terbuka. Tidak lama si ibu datang ke ruang kerja ayah. Di layar pintu terlihat ‘SIX’ dan si ibu memasukkan angka ‘3’. Setelah dirasa aman, si anak kemudian menghampiri layar pintu, yang kemudian bertuliskan ‘EIGHT’, si anak memasukkan angka ‘4’ tapi pintu tidak terbuka karena jawabannya salah. Apakah jawaban yang benar?


Jawaban



Membawa Suami Untuk Membeli Sosis

Seorang wanita Asia menikah dengan pria Inggris dan kemudian pindah ke London. Wanita itu kurang pandai berbahasa Inggris, tetapi dia mampu juga berkomunikasi dengan suaminya.
Masalah baru muncul ketika dia harus berbelanja.
Suatu hari, dia pergi ke tukang daging dan ingin membeli kaki sapi. Ia tidak mengerti cara menjelaskannya, maka ia mengangkat roknya dan memperlihatkan pahanya. Si tukang daging rupanya mengerti dan ia pulang dengan kaki sapi.
Besoknya, ia ingin dada ayam. Maka sekali lagi, karena ia tidak tahu dada ayam dalam bahasa Inggris, ia membuka bajunya dan mempertontonkan dadanya ke tukang daging. Dan wanita
itu mendapat dada ayam.
Hari ketiga, wanita itu butuh beli sosis. Dan ia membawa suaminya ke toko.
Pertanyaan : Apa yang akan dia tunjukkan ?



 Jawaban



Siapa Pemetik Pisang Tercepat?

Ada sebuah pohon kelapa yg sangat tinggi sekali, dan ada 4 binatang yaitu singa, simpanse, jerapah, dan tupai yg lewat pohon itu. mereka memutuskan untuk berlomba menjadi yg tercepat dlm memetik pisang yg ada di pohon itu. Menurut anda binatang mana yg akan menang? jawaban anda akan menggambarkan kepribadian anda. coba jawab dlm 30 detik, apa jawaban anda?










kalau jawaban anda:
singa: otak anda tumpul
simpanse: anda bodoh
jerapah: anda benar2 idiot
tupai: anda hanya orang bodoh yg sudah tidak ada harapan sembuh lagi

SEBUAH POHON KELAPA TIDAK BERBUAH PISANG
mungkin sekali anda tertekan dan bekerja terlalu berat. anda harus ambil waktu cuti dan beristirahat. coba lagi tahun depan ya tesnya ..  :)

0 comments: