Saturday, September 22, 2012

Humor

 

TIMUN, TERONG & PENIS

Timun : "Tiap gw udah gede dan panjang, gw dipotong2 trus ditumpuk disamping genangan sambel sama onggokan pecel lele".

Terong gak mau kalah.
Terong : "gw lebih parah, pas gw udah gede dan panjang, gw dibelah dua trus dimasukin minyak panas ampe gw layu, trus disiramin cabe giling".

Penis akhirnya bicara.
Penis: "lu pade gak ngerasain apa yg gw alamin kalo gw gede dan panjang, udah gw dibekep ama kantong karet,,, dimasukin ruangan sempit dan gelap,, kepala gw di-jeduk2in ampe gw muntah dan tak sadarkan diri!".


KAWIN LAGI

Papi: "mami... Kalo papi kawin lagi boleh nggak..??

Mami: "Boleh aje pap..., asal papi belajar dulu bhs inggris tentang bedanya singular dan plural" 
Papi: "Ok deh no problem  misalnya apa?

Mami: "Kalo satu mobil bhs inggrisnya kan.. "one car" ! & klo 2 mobil, two cars

Papi: "Ooooo..... itu mah gampang...!! tinggal nambahin huruf "S" doang kan di ujungnya...

Mami: "Betul pap !! tapi itu juga belaku buat papi..

Papi: Maksud mami apa..?? 
Mami: "Kalo satu istri papi MAMPU, tapi kalo dua istri, papi.................." MAMPUS..!!! >=)




EM EL

Ingat ya....! ML itu bikin cape, berkeringat dan yang jelas bikin ngos²an.....         

Naek turun, naek turun, naek turun.....,   ML gak bisa dilakukan sendiri, harus 2 orang atau lebih....


Kalau capek ditengah² ML, lebih baik istirahat sejenak, mengatur nafas, bila perlu minum Minuman Berenergi

Posisi bisa bergantian dg pasangan ML, bisa di atas, di bawah, di depan, di belakang, atau dipinggir, gimana enaknya aja deh.....

Intinya ML harus hepi, fokus dan koordinasi yang baik dgn pasangan ML

Kalo tidak, bakal tdk efektif hasilnya, tidak enak atau tdk menyenangkan, malahan  bisa² sakit pinggang atau yg lainnya...

Jadi harus dlm kondisi mood dan persiapan yang baik sebelum ML.....

Tips ML (Mindahin Lemari)  ini dipersembahkan oleh Olympic dan colombia furniture



SELAMAT ULANG TAHUN

Seorang Nenek pergi ke sebuah toko kue, dia memesan kue untuk suami yang sedang berulang tahun

Penjual kue: Nek...mau dikasih tulisan apa di atas rotinya. Bagian atas dan bawahnya.

Nenek : Ditulis kayak gini saja mba, diapalin ya mba,

"Sayang Selamat Ulang Tahun, kamu memang semakin tua" dibagian atas dan
"Semoga selalu sehat, kuat dan panjang umurnya" di bagian bawahnya

Sesampainya di rumah dikasihlah kue pesanan tadi ke kakek, dan dibuka oleh kakek dan dibaca tulisan di kue tadi keras-keras di hadapan anak dan cucu-cucunya:

"SAYANG SELAMAT ULANG TAHUN, KAMU MEMANG SEMAKIN TUA DI BAGIAN ATAS, SEMOGA SELALU SEHAT, KUAT DAN PANJANG UMURNYA DI BAGIAN BAWAHNYA" .






0 comments: