Saturday, July 20, 2013

Humor




IKLAN COCA COLA

Seorang manager sales Coca-cola baru kembali pulang kenegerinya setelah kegagalan besarnya di Arab. Maka ia pun harus menghadap bosnya untuk menjelaskan alasan kegagalannya.

Bos : Kau punya prestasi hebat dinagara-negara lain, mengapa justru bisa gagal di Arab, yang negerinya panas dan justru banyak orang butuh kesegaran minum produk kita?

Sales : Saya juga berpikirnya dulu begitu bos, negeri itu pasti prospeknya sangat besar karena disana panas. Saya begitu yakin pasti akan sukses besar disana.

Bos : Lalu apa yang sebenarnya terjadi?

Sales : Begini bos… saya membuat sebuah iklan poster, yang saya pasang di seluruh penjuru negri itu. Isi poster itu ada tiga gambar, yang pertama orang yang kehausan tergeletak berbaring dipadang pasir. Gambar kedua orang tersebut minum Coca-cola, dan gambar ketiga, orang itu menjadi segar dan dapat berlari dipadang pasir. 

Bos : Wah, ini ide yang luar biasa, iklan yang bagus!Lalu kenapa justru bisa gagal?

Sales : Tidak ada yang bilang sama saya, kalau mereka baca dari kanan kekiri…….



Dialog Suami Istri sambil nonton TV

Udin: "Mama, kamu tau ngga penyanyi Julio iglesias ? Dia mau ngadain konsert lagi di Jakarta lho ".

Ijah: "Sayaaang, kalo nyebut 'Julio' itu 'Hulio'. Jangan kampungan gitu dong, gaul dikit kenapa sih !!"

Udin: "Ooo.. gitu ya.... ?"

Ijah: "Iya Pa , Emang kapan sih konser nya?"

Udin: "Tadinya Hanuari, tapi diundur, kalo nggak Huni ya Huli"


WUUKAAA....

Menjelang pemilu, seorang politisi dengan semangat tinggi mendatangi perkampungan suku terasing untuk berkampanye. Di depan warga suku, di ladang ketela yang habis dipanen, politisi pun berpidato berapi-api,

"Saya datang ke sini, karena saya mencintai Saudara-saudara semua!"

"Wuukaaaa!!!" orang-orang berteriak serempak sambil mengepalkan tangan ke udara.

Merasa mendapat dukungan, politisi kita jadi kian membara semangatnya.

"Dengan sepenuh hati akan saya perjuangkan kemakmuran untuk Saudara-saudara!"

"Wuukaaaa!!!"

"Perumahan yang lebih baik!"

"Wuukaaaa!!!"

"Makanan yang lebih lezat dan bergizi!"

"Wuukaaaa!!!"

"Pendidikan!"

"Wuukaaaa!!!"

"Kesehatan!"

"Wuukaaaa!!!"

"Kehidupan yang lebih bermartabat!"

"Wuukaaaa!"

Ini sungguh kampanye yang gegap-gempita dan sukses, kata politisi dalam hati...

Usai kampanye, politisi meninjau perkampungan diiringkan Kepala Suku. Ia pun tertarik pada bangunan besar tepat di tengah perkampungan itu.

"Bangunan apa itu?"

"Kandang kuda".

"Kuda?"

"Ya. Kami menggunakan kuda untuk berburu. Kuda-kuda milik semua warga disimpan di kandang itu".

"Boleh Saya melihat kuda-kudanya?"

"Oh, silakan. Tapi hati-hati melangkah ya... sayang sepatu Bapak kalau sampai menginjak Wuukaa..."

0 comments: