Tuesday, June 30, 2015

Nginjek Kodok


 Tiga orang sahabat anak SMA : Otong, Udin dan Jojon berniat naik gunung..

Tiba di tempat sblm naik gunung mereka bertemu kakek2 yg menasehati agak jangan menginjak kodok... karena kalau menginjak akan mengakibatkan dpt jodoh yg jelek...
Dlm pendakian, Udin dan Jojon ternyata menginjak kodok... cuma Otong yg gak nginjak kodok...
Otongpun tertawa senang.... katanya: "Lu berdua bakal dpt bini jelek..."


10 thn kemudian mereka reunian dan membawa istri masing2...
 

Udin dan Jojon melihat Otong datang dengan istrinya yg cantik, sedang mereka memang beristri jelek....
 

Otong dgn bangga berkata : "Bini gue cakep karena gue gak nginjek kodok, kalo lo berdua kan nginjek kodok.... si kakek itu bener banget ramalannya..."

Akhirnya Udin dan Jojon penasaran nanyain bini si Otong: "Mbak....cakep2 kok mau sih sama temen saya si Otong yg model kayak gitu ...pas2an..."


Bini si Otong cuma bilang : "Begini ceritanya... waktu itu saya naek gunung.... eh saya nginjek kodok....."



0 comments: